etalase




Pengunjung :
Hari ini: 6Total: 91104
boxdetaileasysavespeed
Pop Up TableCap topRotary Light BoxRoll Banner TipisEventDeskMotorRoll Banner TebalRoll Up StainlessStick HeadTripod BannerTripod PosterX-BannerPump

Bantuan

  • Buat Akun/Daftar

  • Login

    • Bagaimana cara Login ?
      X Bagaimana cara Login ?

      Masukan alamat email dan password akun Anda yang telah didaftarkan sebelumnya.

    • Kenapa saya tidak bisa Login ?
      X Kenapa saya tidak bisa Login ?

      Harap memastikan tahapan solusi berikut:

      1. Alamat email Anda belum pernah didaftarkan

      2. Ada kesalahan penulisan alamat akun email, huruf besar & kecil berpengaruh

      3. Kesalahan Password, solusinya bisa dicek dengan menggunakan feature "lupa password"

       

    • Password saya lupa, bagaimana ?
      X Password saya lupa, bagaimana ?

      Gunaka fasilitas "Lupa password", hal yang perlu dipersiapkan:

      1. Pastikan Anda mengingat alamat email yang didaftarkan

      2. Jika proses berhasil, password akan dikirimkan ke Inbox atau Spam akun email Anda

      3. Segera ganti Password lama ketika menggunakan fetaure ini.

    • Setelah Login berhasil menu apa saja yang dapat diakses ?
      X Setelah Login berhasil menu apa saja yang dapat diakses ?

      Setelah berhasil login, Anda dapat melanjutkan proses belanja hingga form Orders terkirim. Menu yang bisa diakses setelah berhasil login: Status Orders, Profile & LogOut.

  • Cara Belanja

    • Bagaimana cara Order ?
      X Bagaimana cara Order ?

      Anda harus membuat akun terlebih dahulu agar dapat memulai melakukan transaksi, kemudian pahami produk yang akan Anda beli dengan melihat gambar & membaca spesifikasi produk yang tertera pada detail produk, selanjutnya proses order anda dengan melengkapi form pemesanan yang telah disediakan terkait alamat, cara pengambilan barang dan estimasi deadline produk diambil langsung atau diterima setelah melalui jasa pengiriman.

    • Apa yang saya lakukan setelah proses Orders berhasil terkirim ?
      X Apa yang saya lakukan setelah proses Orders berhasil terkirim ?

      Anda tinggal menunggu dan melakukan Check status Orders untuk mengetahui informasi progress Order.

    • Apakah fungsi Check harga pada tiap detail produk ?
      X Apakah fungsi Check harga pada tiap detail produk ?

      Pada produk tertentu, harga menyesuaikan dengan jumlah (qty) order yang dimasukan.

    • Apakah semua barang ready stock ?
      X Apakah semua barang ready stock ?

      Tiap detail produk terdapat informasi ketersedian stok barang, yang terbagi menjadi 3 bagian yaitu:  Banyak, Terbatas, Kosong, Inden.

       

    • Apakah semua harga yang tertera di web valid ?
      X Apakah semua harga yang tertera di web valid ?

      Valid, dan bilamana ada perobahan harga akan dikonfirmasikan kepada Anda ketika dalam proses validasi order berlangsung.

    • Bisakah langsung membeli ditempat pengambilan barang ?
      X Bisakah langsung membeli ditempat pengambilan barang ?

      Tidak bisa,  karena Toko hanya menyiapkan barang yang telah melalui tahapan proses Order melalui web.

    • Apakah harga masih bisa di tawar?
      X Apakah harga masih bisa di tawar?

      Pada umumnya harga sudah Net, tapi untuk jumlah tertentu, Anda dapat melakukan nego harga pada form yang telah disediakan 

  • Status Orders

    • Untuk apa saya melakukan Check Status Orders ?
      X Untuk apa saya melakukan Check Status Orders ?

      Fungsi Status Orders untuk mempermudah konsumen mengetahui & memonitor tahapan progres Order yang sedang berjalan sampai barang tersebut Anda terima, baik dengan diambil sendiri atau dikirim.

    • Bagaimanakah cara akses ke Status Orders ?
      X Bagaimanakah cara akses ke Status Orders ?

      Beberapa cara mengakses Status Order, diantaranya:
      1. Klik link yang terdapat pada salinan orders yang terkirim secara otomatis ke email Anda.
      2. Login terlebih dahulu, selanjutnya pada posisi menu bagian atas, klik item status orders.
      3. Pada tampilan model PC, klik Check Status Order yang terdapat pada bagian bawah halaman web.

    • Informasi apa saja yang ada di status orders?
      X Informasi apa saja yang ada di status orders?

      Status Orders berisi informasi terkini perihal progress Orders Anda.

    • Ada berapa jenis tahapan Status Order ?
      X Ada berapa jenis tahapan Status Order ?

      Tahapan Status orders terdiri dari:
      1. Proses validasi; kami melakukan validasi orders yang telah diterima.
      2. Transfer segera; anda diharapkan melakukan pembayaran dan konfirmasi bayar.
      3. Transfer diterima; orders akan mulai diproses.
      4. Sudah terkirim; informasi barang telah dikirimkan dengan melampirkan no.resi pengiriman.
      5. Siap diambil; informasi terkait barang siap untuk diambil.
      6. Sudah diambil; barang telah diambil.
      7. Canceled;  pembatalan orders.
      8. Cek Email Anda;  detail informasi update order dikirim via email.

       

    • Apakah saya mendapat salinan barang yang telah di Orders ?
      X Apakah saya mendapat salinan barang yang telah di Orders ?

      Secara otomatis system kami akan mengirimkan salinan detail Orders via email terdaftar, setelah proses Orders berhasil terkirim

    • Apakah yang dimaksud dengan ID Order?
      X Apakah yang dimaksud dengan ID Order?

      ID Order  merupakan deretan angka unik yang diberikan secara otomatis oleh sistem sebagai identitas transaksi pembelian Anda yang dapat membedakan orderan Anda dengan orderan orang lain. 

  • Sistem Pembayaran

  • Konfirmasi Pembayaran

    • Kenapa saya harus melakukan konfirmasi setelah transfer pembayaran ?
      X Kenapa saya harus melakukan konfirmasi setelah transfer pembayaran ?

      Agar kami dapat memproses Orderan Anda sampai siap untuk diambil di Toko atau dikirim.

    • Bagaimana kalo saya lupa konfirmasi, apakah uang saya hilang ?
      X Bagaimana kalo saya lupa konfirmasi, apakah uang saya hilang ?

      Jika Anda telah melakukan transfer ke daftar rekening yang kami beritahukan, status uang Anda tidak akan hilang, akan tetapi Orderan Anda belum dapat kami proses sesuai deadline yang telah disepakati.

    • Jika telat konfirmasi bayar, apakah pengaruh ke deadline ?
      X Jika telat konfirmasi bayar, apakah pengaruh ke deadline ?

      Apabila konfirmasi bayar dilakukan satu hari setelah transfer, maka deadline akan menyesuaikan atau diperbaharui kembali untuk disepakati. Kami sarankan jauh lebih baik untuk segera melakukan konfirmasi bayar setelah transfer pembayaran.

    • Apakah bukti transfer wajib dilampirkan ?
      X Apakah bukti transfer wajib dilampirkan ?

      Tidak harus, namun untuk mempercepat proses validasi pembayaran Anda, kami sarankan bukti pembayaran wajib dilampirkan.

    • Apakah sebelum transfer bisa melakukan konfirmasi ?
      X Apakah sebelum transfer bisa melakukan konfirmasi ?

      Konfirmasi bayar hanya dilakukan setelah Anda selesai melakukan transfer pembayaran sesuai dengan jumlah tagihan yang harus dibayarkan.

    • Kenapa ada dua model konfirmasi bayar ?
      X Kenapa ada dua model konfirmasi bayar ?

      Perlu kami informasikan, kedua model konfirmasi bayar tersebut pada dasarnya sama. Kami sarankan jika Anda melakukan konfrimasi bayar diluar hari & jam kerja harap menggunakan model yang detail & lampirkan bukti transfer pada menu upload file.

  • Pengiriman Barang

  • Pengambilan Barang

  • Kualitas Produk

    • Bagaimana kualitas barang yang dijual ?
      X Bagaimana kualitas barang yang dijual ?

      Satu hal yang kami ingin sampaikan adalah kami tidak hanya ingin sebagai penjual semata, namun berkomitmen untuk menjadi partner yang dapat dipercaya. Dengan demikian kualitas merupakan bagian yang harus kami pertanggung jawabkan kepada Anda agar hubungan yang baik dapat berlangsung dalam jangka waktu yang cukup panjang.

    • Apakah saya mendapatkan ICC profile untuk tinta ?
      X Apakah saya mendapatkan ICC profile untuk tinta ?

      Khusus untuk pembelian produk tinta Ecosolvent yang menggunakan software RIP VersaWork, kami akan memberikan ICC profile secara cuma-cuma.

    • Bagaimana cara pengaduan barang rusak ?
      X Bagaimana cara pengaduan barang rusak ?

      Jika kondisi barang tidak sesuai dengan yang dijanjikan, Anda dapat mengisi form Retur untuk menyampaikan hal tersebut. Kami akan langsung memproses ketika aduan telah kami terima dengan cara membandingkan data detail produk baik sebelum diambil/dikirimkan dengan yang dilaporkan. Perlu untuk diketahui kerusakan akibat faktor dari jasa pengiriman bukan menjadi tanggung jawab kami.

    • Apakah tinta dan spareparts telah di test terlebih dahulu ?
      X Apakah tinta dan spareparts telah di test terlebih dahulu ?

      Sementara tinta yang kami sediakan hanya untuk pemakaian mesin Roland dengan menggunakan versawork sebagai program RIP nya & telah kami uji dalam pemakaian jalan 2 tahun, dan untuk sparepart telah melalui test quality control dari pihak pabrik pembuat.

  • Inden Barang

    • Bagaimana sistem inden barang ?
      X Bagaimana sistem inden barang ?

      Cara inden barang untuk :

      Sparepart/produk yang keterangan stocknya : Inden

      Pastikan anda telah membaca spesifikasi dengan cermat serta teliti dan lakukan order selanjutnya melakukan pembayaran uang muka 65%, sisanya dilunasi setelah produk akan diambil atau dikirimkan.

      Sparepart yang tidak ada di pilihan produk.

      Sparepart yang tidak tersedia di pilihan produk, Anda dapat menginformasikan kepada kami  seri, type serta photo dari sparepart tersebut, dengan cara mengisi form yang ada pada menu Hubungi Kami, selanjutnya kami akan memperhitungkan total harga dan biaya kirim sampai ke tempat Anda.

    • Barang apa sajakah yang dapat inden ?
      X Barang apa sajakah yang dapat inden ?

      Fasilitas inden barang hanya untuk pembelian sparepart ataupun produk yang statusnya tertulis Inden.

    • Berapa lama proses inden barang ?
      X Berapa lama proses inden barang ?

      Inden barang hanya untuk pembelian sparepart atau produk yang kosong, waktu yang dibutuhkan tergantung moda transportasi yang digunakan, misal udara paling lama 3 minggu, & via laut hampir 2 bulan (jika semua berjalan dengan normal)

- Check Status Orders -

Required

Required

Lupa password? »