etalase
AnHan Online Supplier

Chat WhatsApp

Phone +62 21 2263 1963
Weekdays 10.00 - 16:00 wib

Mangga Dua Jakarta 14420


Pengunjung
Hari ini: 90Total: 146327
boxdetaileasysavespeed
.1..EventDesk

S&K

 

 ⚠ Syarat 

  1. Mempunyai koneksi internet, akun E-Mail & No.Hp yang valid dan aktif.
  2. Mendaftar/membuat akun baru agar dapat melakukan transaksi online via web
  3. Transaksi diproses jika memenuhi syarat:
    ☑ minimal transaksi Rp 100.000 (diluar ongkir) 
  4. Orderan diproses setelah kami menerima konfirmasi bayar/DP
  5. Aktif memonitor progress order yang tersedia pada website kami.

 

 ⚠ Ketentuan 

  1. Semua pembelian produk/barang yang tertera di web, harus melakukan serangkaian tahapan order langsung melalui Web, tanpa terkecuali.
  2. Semua barang/produk sebelum diambil/kirim, telah melalui tahapan sebagai berikut:
    ☑ sortir manual untuk semua rangka/display banner 
    ☑ lulus-test pemakaian terhadap kertas, mesin, tinta
     memastikan keutuhan segel pada sparepart
  3. Proses validasi maximal 1-2 jam dihari kerja, diperlukan untuk verifikasi stok, harga & estimasi biaya kirim* (jika diperlukan).
  4. Produk/barang tertentu disarankan menggunakan palet kayu dalam pengiriman untuk menjaga kualitas tetap baik sampai ditujuan.
  5. Pengiriman tinta hanya diperkenankan menggunakan jalur darat.
  6. Produk yang sudah di Order akan kami proses, jika kami telah menerima konfirmasi-bayar/DP dari Anda.
  7. Semua harga yang tertera diwebsite hanya untuk pengambilan langsung di pick point, untuk pengiriman atau drop ke jasa pengiriman diperlukan biaya tambahan yang nilainya akan kami konfirmasikan terlebih dahulu kepada Anda
  8. Akses barang via jasa kirim, No. Resi & Photo produk akan di-lampirkan/tampilkan pada menu "Status Order"

 

Sebaiknya Anda ketahui !

  1. Garansi uang kembali 100%*, untuk orderan yang sudah dibayar, tapi produk belum diterima. (*diluar dari musibah, kelalaian atau masalah teknis dari jasa pengiriman)
  2. Total tagihan order dapat dilihat pada Status Order setelah melalui tahapan validasi stok, harga barang & estimasi *biaya kirim (jika diperlukan).
  3. Besaran biaya kirim & pilihan jasa pengiriman akan selalu dikonfirmasikan via chat WhatsApp.
  4. Sistem Pembayaran hanya menggunakan transfer rekening di BCA.
  5. Pengambilan barang di pickpoint, dapat dilakukan setelah "Status Order" menyatakan "Barang Siap Di ambil" serta dilayani pada hari & jam operasional Pick point.
  6. Retur barang dapat diproses dengan maksimal tenggat waktu lapor +5 hari kerja setelah barang diterima.
  7. Kerusakan produk yang diakibatkan dari kesalahan dalam pemakaian/penempatan/install oleh pembeli atau akibat kelalaian dari pihak jasa pengiriman selama proses pengiriman tidak dapat diretur & bukan menjadi tanggung-jawab kami.
  8. Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian/kesepakatan terlebih dahulu.

 

 

  Lihat Progress Orders

*diperlukan

*diperlukan

» Lupa password?